Jumat, 19 Maret 2010

NeW BeGiNing



Tanggal Lima Belas Bulan Pebruari Tahun Dua Ribu Sepuluh Pukul Sembilan Tiga Puluh Lima Menit

Dirimu di lahirkan, tepatnya di Rumah Sakit Islam Surabaya atau orang lebih kenal dengan RSI Wonokromo. Sedari awal, Abi dan Umah merencanakan kelahiranmu secara normal namun sebagaimana yang telah di gariskan pada manusia, Kami, Abi dan Umahmu hanya bisa berharap dan berusaha semua keputusan akhir ada pada Sang Pemilik Takdir. Dan Allah SWT memilihkan caecar sebagai jalan lahirmu.

Anakku sayang, betapa saat-saat menjelang kelahiranmu merupakan masa yang penuh dengan doa dan air mata. Bukan air mata kesedihan tapi air mata pengharapan. Masa yang membuat Abi semakin cinta pada Umahmu sekaligus meyakinkan Abi tiada yang lebih baik bagi Abi selain Umahmu.

Engkaupun dilahirkan dengan selamat, kebahagiaan yang sempurna tatkala melihat Umahmu yang terbaring lemas pun bisa tersenyum.
“ Ya ALLAH terimakasih atas segala nikmat yang telah Kau berikan kepadaku, Alhamdulillah…”

Dengan berat 2850 gr dan panjang 48 cm, tubuhmu yang mungil itupun terbaring di box kaca. Sesekali tanganmu bergerak meraih udara disertai mulutmu yang berkecap-kecap – Adzan, Iqomah dan Abi tambahkan Al-Iklhas untukmu agar engkau tahu hanya ada satu Rabb yang pantas dan wajib di sembah dan yang akan selalu memberikan pertolongan kepada kita, Dialah MAHA SEGALA-GALAHNYA, ALLAH SWT. Jadi jangan sekali-kali kau berpaling dariNYA nak! Jangan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar